Jadwal Thailand Open 2021 - Greysia/Apriyani Tak Mau Kalah di Semifinal

Eko Isdiyanto Sabtu, 23 Januari 2021 | 05:00 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, pada babak kedua Thailand Open I 2021 di Impact Arena Bangkok, Kamis (14/1/2021)/ (RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - Gelaran Toyota Thailand Open 2021 akhirnya sampai ke babak semifinal, Indonesia mampu mengirimkan dua wakil dari nomor ganda putra dan ganda putri.

Kepastian Indonesia mengirim dua wakil di babak semifinal Toyota Thailand Open 2021 didapat setelah perjuangan tiga wakil pada babak perempat final.

Babak perempat final Toyota Thailand Open 2021 digelar pada Sabtu (23/1/2021) di Impact Arena, Bangkok, Thailand mulai pukul 11.00 WIB.

Pada babak perempat final, tiga wakil Indonesia berjuang memperebutkan tiket ke babak semifinal, sayangnya satu wakil dari nomor ganda campuran belum berhasil melaju.

Pasangan ganda campuran Indonesia unggulan keenam, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja belum berhasil menembus babak semifinal usai kalah dari wakil Malaysia.

Baca Juga: Thailand Open 2021 - Balaskan Dendam Anthony Ginting, Hadiah Indomie Menanti Pemain Denmark

Hoo Pang Ron/Cheah Yee See menjadi mimpi buruk Hafiz/Gloria setelah pertandingan menguras tenaga hingga rubber game yang berakhir dengan skor 21-21, 19-21, 19-21.

Sementara itu dua wakil yang lolos ke babak semifinal adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.



Source : bolastylo.bolasport.com,bwfworldtour.bwfbadminton.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan