Thailand Open 2021 - Smash Gila Mohammad Ahsan, Coach Naga Api: Edan Kencangnya!

Eko Isdiyanto Sabtu, 23 Januari 2021 | 09:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat menjalani laga babak kesatu Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (20/1/2021) (RAPHAEL SACHETAT)

BolaStylo.com - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi senang dengan aksi Mohammad Ahsan yang tampil memukau di Thailand Open 2021.

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memastikan diri melaju ke babak semifinal Toyota Thailand Open 2021.

Kepastian itu didapat setelah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses mengalahkan wakil Inggris di babak perempat final Toyota Thailand Open 2021.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Jumat (22/1/2021) Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bekuk Ben Lane/Sean Vendy dengan skor 21-14, 21-13.

Kemenangan ini sekaligus membalaskan dendam kompatriot mereka, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang kalah dari Ben/Vendy di babak pertama turnamen.

Baca Juga: Thailand Open 2021 -Perang 81 Menit Anders Antonsen Tanpa Sengaja Menyelamatkan Anthony Ginting

Terlepas dari itu, ada momen unik yang muncul jelang Ahsan/Hendra menyudahi perlawanan wakil Inggris di babak perempat final.

Tepatnya saat jeda interval gim kedua, ketika Ahsan/Hendra mendapat instruksi dari pelatih ganda putra Indonesia, Herry IP.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan