Thailand Open 2021 - Sukses Balaskan Dendam Anthony Ginting, Vittinghus Sebut Nama Indonesia

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 23 Januari 2021 | 09:39 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito (Indonesia) pada babak kedua Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 21 Januari 2021. (RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com -Hans-Kristian Solrberg Vittinghus sukses menjalankan misi penyelamatan dan pembalasan dendam untuk tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

Tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus merupakan satu dari dua pebulu tangkis yang bisa menyelamatkan nasib Anthony Sinisuka Ginting terkait masalah tike ke BWF World Tour Finals.

Pasalnya, Anthony hanya bisa mempertahankan posisinya jika pebulu tangkis yang menaklukannya di babak kedua, Lee Cheuk Yiu dikalahkan Vittinghus di babak perempat final.

Dan tunggal putra India, Sameer Verma tak menjuarai turnamen Thailand Open 2021.

Mengetahui hal itu, Vittinghus pun berjanji pada para penggemar Indonesia jika ia akan berusaha sekuat tenaga menjegal Lee Cheuk Yiu.

Baca Juga: Thailand Open 2021 - Tunggal Putra Denmark Minta Indomie Jutaan Lusin Jika Sukses Balaskan Dendam Anthony Ginting

Tunggal putra Denmark itu secara tidak langsung berjanji akan membalaskan dendam Anthony yang dihempaskan Lee Cheuk Yiu di babak kedua plus menyelamatkannya di daftar peserta BWF World Tour Finals.

Dan benar saja, Vittinghus sukses melakukan misi penyelamatan dan balas dendam tersebut.



Source : Twitter
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan