Drama Balas Dendam Sempat Heboh, Hubungan Anthony Ginting dan Lee Cheuk Yiu Aslinya di Luar Dugaan

Ananda Lathifah Rozalina Minggu, 24 Januari 2021 | 06:00 WIB
Aksi Anthony Sinisuka Ginting pada babak kedua Thailand Open II 2021, Kamirs (21/1/2021) (Raphael Sachetat)

BolaStylo.com - Sebuah laga beraroma balas dendam yang melibatkan Anthony Sinisuka Ginting dan Lee Cheuk Yiu terjadi di babak perempat final.

Anthony Sinisuka Ginting memang sudah tersingkir pada babak kedua Thailand Open 2021 di tangan Lee Cheuk Yiu, namun drama yang melibatkannya masih membara sampai ke babak perempat final.

Pasalnya, Lee Cheuk Yiu yang mengalahkan Anthony Ginting berpotensi menggeser posisi tunggal putra Indonesia itu dalam slot peserta BWF World Tour Finals.

Jika Anthony ingin lolos, maka Lee Cheuk Yiu harus kalah di perempat final dan orang yang bisa membantu mewujudkan hal tersebut adalah tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Vittinghus yang menjadi lawan Lee di perempat final sendiiri menyanggupi akan melakukan usaha terbaiknya untuk menang, sehingga posisi Anthony akan selamat sekaligus balas dendamnya terbalas.

Baca Juga: Thailand Open 2021 - Tunggal Putra Denmark Minta Indomie Jutaan Lusin Jika Sukses Balaskan Dendam Anthony Ginting

Didukung banyak netizen Indonesia,Vittinghus pada akhirnya benar-benar berhasil menaklukan Lee Cheuk Yiu dalam tiga gim dengan skor 20-22, 21-12, 21-19.

Tak cuma sukses mengalahkan Lee dan mengamankan posisi Ginting, Vittinghus juga membuat tunggal putra Hong Kong itu dinilai netizen telah merasakan karma dari kejadian dua tahun lalu.



Source : berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan