Tak Konsisten di Real Madrid, Zidane Malah Dijagokan jadi Suksesor Deschamps Tangani Prancis

Reno Kusdaroji Minggu, 24 Januari 2021 | 15:34 WIB
Zinedine Zidane menyalahkan cuaca usai Real Madrid gagal menang dari Osasuna di pekan kedelapan belas Liga Spanyol 2020-2021. (TWITTER.COM/MARCAINENGLISH)

BolaStylo.com - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane dijagokan Didier Deschamps menjadi suksesornya menangani timnas Prancis di masa depan.

Zinedine Zidane memang mengantarkan Real Madrid ke masa kejayaannya saat periode pertamanya dengan kesuksesan tiga trofi Liga Champions dalam tiga musim berurutan.

Namun pada periode keduanya menangani Real Madrid, Zinedine Zidane sudah dua kali dianggap mengecewakan para penggemar hingga menyerukan pemecatan dirinya.

Seperti diketahui, Zidane pada awal musim ini sempat membuat nasib El-Real di Liga Champions gugur hanya pada fase penyisihan grup saja.

Baca Juga: Tinggalkan Real Madrid, Jovic Buktikan Zidane Salah & Messi Benar

Untungnya, pria berkepala plontos itu mampu memperbaiki penampilan timnya hingga awal tahun 2021 kali ini.

Siapa sangka, untuk kedua kalinya Zidane kembali mengecewakan para penggemar Real Madrid dengan tersingkir dari Copa Del Rey (Piala Spanyol) dari tim kasta ketiga Liga Spanyol, Alcoyano.

Parahnya, kekalahan tersebut terjadi hanya seminggu setelah Real Madrid disingkirkan Athletic Bilbao pada Piala Super Spanyol.

Baca Juga: Disingkirkan Tim Divisi Ketiga, Fan Real Madrid Kecam Komentar Zidane!



Source : theworldgame.sbs.com.au
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan