AC Milan Dibantai di Kandang, Ibrahimovic Merasa Bermain Sendirian!

Reno Kusdaroji Minggu, 24 Januari 2021 | 17:00 WIB
Ekspresi striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dalam laga Liga Italia kontra Atalanta di Stadion San Siro, Sabtu (23/1/2021). (TWITTER.COM/CR7RAPRHYMES)

BolaStylo.com - Bomber veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic sempat merasakan sendirian saat timnya dibantai Atalanta pada lanjutan Liga Italia akhir pekan ini.

Zlatan Ibrahimovic menolak membuat alasan saat AC Milan tumbang 0-3 dari Atalanta di markas sendiri, San Siro pada lanjutan Liga Italia (24/1/2021) dini hari WIB.

Cristian Romero membuka penderitaan AC Milan dengan gol sundulan jarak dekat (26'), kemudian Josip Ilinic menggandakan keunggulan tim tamu dari titik penalti (53').

Penderitaan Rossoneri bertambah setelah Duvan Zapata membuat gol ketiga (77') Atalanta yang bertahan hingga akhir pertandingan.

Baca Juga: Kecewa AC Milan Dikalahkan, Ibrahimovic Ejek Pemain Atalanta 

Usai kekalahan tersebut, Zlatan Ibrahimovic mengakui bahwa ia sempat merasakan sendirian saat bertanding melawan Atalanta akhir pekan ini.

Tepatnya pada babak pertama saat Rossoneri menekan tim tamu, Ibrahimovic menilai tidak ada yang dekat dengannya saat ia menguasai bola.

"Pada babak pertama saya merasa sendirian, ketika saya mendapatkan bola seseorang seharusnya berada dekat dengan saya," kata Ibrahimovic dikutip dari Sky Sports.

Baca Juga: Persamaan Cristiano Ronaldo dan Ibrahimovic di Mata Legenda AC Milan



Source : SkySports Italia,sempremilan.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan