Gak Cuma Dapat Indomie, Penyelamat Anthony Ginting Terima Uang Berlimpah di Thailand Open 2021

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 25 Januari 2021 | 07:00 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, saat menjalani pertandingan semifinal kontra rekan senegaranya, Anders Antonsen, pada turnamen Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Sabtu (23/1/2021). (ERIKA SAWAUCHI)

 

BolaStylo.com - Tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus mendapat hadiah uang yang cukup banyak dari Thailand Open 2021.

Hans-Kristian Solberg Vittinghus menjadi salah satu pebulu tangkis yang mendapatkan banyak dukungan dari penggemar Indonesia.

Hal tersebut terjadi karena Vittinghus menjadi penyelamat Anthony Sinisuka Ginting dalam perebutan tiket ke BWF World Tour Finals.

Vittinghus berjanji akan melakukan yang terbaik untuk mengalahkan Lee Cheuk Yiu di perempat final Thailand Open 2021 yang menjadi ancaman terbesar bagi Anthoy dalam perebutan tiket BWF World Tour Finals.

Tapi, lucunya Vittinghus dengan jenaka meminta Indomie sebagai imbalan jika dia berhasil menang dan menyelamatkan Anthony.

Baca Juga: Thailand Open 2021 - Tunggal Putra Denmark Minta Indomie Jutaan Lusin Jika Sukses Balaskan Dendam Anthony Ginting

Dan benar saja, Vittinghus menjalankan misi dengan sukses.

Anthony pun mengunggah dua buah Indomie dan menuliskan jika mie instan itu sudah menunggu Vittinghus.

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengisyaratkan akan memberi hadiah Indomie kepada pemain Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Tak cuma mendapat dua bungkus Indomie dari Anthony Ginting, Vittinghus rupanya juga berhasil membawa hadiah uang yang cukup berlimpah dari Thailand Open 2021.



Source : berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan