AC Milan dalam Sorotan Pelatih Inter Milan Soal Zlatan Ibrahimovic

Eko Isdiyanto Selasa, 26 Januari 2021 | 12:08 WIB
Ekspresi striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dalam laga Liga Italia kontra Atalanta di Stadion San Siro, Sabtu (23/1/2021). (TWITTER.COM/CR7RAPRHYMES)

BolaStylo.com - Jelang duel perempat final Coppa Italia antara Inter Milan Vs AC Milan, Antonio Conte tak ingin terlalu fokus dengan Zlatan Ibrahimovic.

Pertengahan pekan ini para penikmat Liga Italia akan dihibur dengan duel Derbi della Madoninna antara Inter Milan versus AC Milan.

Inter Milan akan menjamu AC Milan di perempat final Coppa Italia pada Rabu (27/1/2021), Antonio Conte tak mau pusing dengan Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan di mata Antonio Conte merupakan klub yang berbahaya, karena itu Inter Milan dipaksa harus bermain lebih agresif dalam mencetak gol.

Pertandingan diklaim akan berjalan sengit demi memperebutkan tiket semifinal, Conte tak menampik Coppa Italia menjadi salah satu targetnya.

Baca Juga: AC Milan Dibantai di Kandang, Ibrahimovic Merasa Bermain Sendirian!

"Dari segi psikologis, terdapat satu tempat di putaran berikut yang dipertaruhkan," ucap Conte dikutip dari laman resmi klub.

"Dan saya pikir itulah yang terpenting dalam kompetisi seperti Coppa Italia yang sungguh kami hargai, kami harus memberi performa terbaik," imbuhnya.



Source : Inter Milan
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan