Sumpah Serapah Capres Barcelona, Kutuk Real Madrid di Liga Champions

Eko Isdiyanto Selasa, 26 Januari 2021 | 13:34 WIB
Cristiano Ronaldo saat terlibat kekalahan dalam laga el clasico antara Barcelona vs Real Madrid pada 2010. (TWITTER.COM/FOOTBALLLARENA)

BolaStylo.com - Calon presiden Barcelona, Joan Laporta lontarkan sumpah serapah untuk Real Madrid di Liga Champions jika menjadi calon terpilih presiden Blaugrana.

Pernyataan menarik dilontarkan calon presiden Barcelona, Joan Laporta soal Real Madrid jika terpilih menjadi presiden klub.

Hasil pemilihan presiden Barcelona seharusnya diumumkan pekan ini, namun kendala yang terjadi membuat pengumuman harus ditunda.

Joan Laporta bersaing dengan Victor Font, Emili Eousand dan Jordi Farre dalam pemilihan presiden baru Barcelona dan disebut menjadi yang terdepan.

Laporta dikabarkan telah mendapat 10.257 suara dari anggota klub, jumlah ini diyakini menjadi yang paling terbanyak ketimbang calon lain.

Baca Juga: Eks Agen Klaim Bek Barcelona Ini Jadi Pemain Buangan Karena Terlalu Sombong

Hasil ini membuat Laporta percaya diri, dan karena itulah ia berani sesumbar dengan melontarkan sumpah serapah terhadap rival berat Barcelona di Liga Spanyol.

Dilansir BolaStylo.com dari Marca, Laporta mengklaim dengan terpilihnya dia sebagai presiden Barca, Real Madrid tidak akan lagi bisa berjaya di Liga Champions.



Source : Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan