Zlatan Ibrahimovic Sudah Minta Maaf, Tapi Bukan Soal Romelu Lukaku

Eko Isdiyanto Rabu, 27 Januari 2021 | 18:00 WIB
Momen cekcek Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic pada laga perempat final Coppa Italia. (TWITTER.COM/EPICFOTBALPOSTS)

BolaStylo.com - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan sudah meminta maaf usai diganjar kartu merah dalam laga Coppa Italia melawan Inter Milan, Rabu (27/1/2021).

Berlaga di Stadion San Siro, AC Milan dipaksa kalah Inter Milan lewat skor cukup tipis 1-2 dalam pertandingan yang berlangsung dramatis.

Duel Inter Milan melawan AC Milan pada babak perempat final Coppa Italia ini diwarnai insiden kartu merah Zlatan Ibrahimovic dan keributan dengan Romelu Lukaku.

Kedua pemain yang pernah berseragam Manchester United ini terlibat adu mulut dan sempat saling adu kepala di akhir babak pertama.

Insiden itu membuatnya mendapat kartu kuning, tak disangka selang beberapa saat usai babak kedua bergulir Ibrahimovic kembali mendapatkan kartu kuning.

Baca Juga: Dikalahkan Inter, Pelatih AC Milan: Kami Jadi Lebih Percaya Diri!

Pelanggaran keras terhadap Alexandar Kolarov membuat pemain asal Swedia ini harus mandi lebih cepat karena meninggalkan lapangan lebih awal.

Kartu merah ini sekaligus menjadi yang pertama bagi Ibrahimovic di ajang Eropa setelah kali terakhir didapatnya saat masih membela Paris Saint-Germaint 2015 silam.



Source : Reuters
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan