Hasil BWF World Tour Finals - Hafiz/Gloria Tumbang dari Wakil Perancis

Eko Isdiyanto Rabu, 27 Januari 2021 | 18:46 WIB
Pasangan ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, saat keduanya bertanding pada ajang All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Rabu (11/3/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Hasil BWF World Tour Finals 2020 ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja bertemu wakil Perancis.

Berlaga di hari pertama BWF World Tour Finals 2020, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja bertemu dengan Tom Gicquel/Delphine Delrue.

Duel Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melawan Tom Gicquel/Delphine Delrue digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Rabu (27/1/2021).

Pertandingan ini menjadi pertemuan kedua Hafiz/Gloria dengan pasangan ganda campuran asal Perancis dan berhasil memetik kemenangan.

Namun, Hafiz/Gloria belum berhasil memetik kemenangan di laga ini usai dikalahkan Tom/Delphine lewat rubber game dengan skor akhir 21-15, 14-21, 17-21.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals - Kemenangan 1 jam 34 menit Greysia/Apriyani Dihiasi Pil Pahit & Rally Panjang

Jalannya Pertandingan

Membuka gim pertama Haifz/Gloria tampil menjanjikan dengan mendominasi jalannya permainan unggul jauh 10-2 dari pasangan Perancis.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan