Bak Goa Suasana Ruang Ganti Manchester United Usai Dibekuk Sheffield

Eko Isdiyanto Kamis, 28 Januari 2021 | 15:00 WIB
Ekspresi bek Manchester United, Harry Maguire, seusai laga Grup H Liga Champions kontra Paris Saint-Germain di Stadion Old Trafford, Rabu (2/12/2020). (BT SPORT)

BolaStylo.com - Kapten Manchester United, Harry Maguire beberkan kondisi ruang ganti pemain usai menelan kekalahan dari Sheffield United di Old Trafford.

Kekecewaan tentu menyelimuti perasaan para pemain Manchester United usai melakoni pekan ke-20 Liga Inggris pada Kamis (28/1/2021).

Menjamu Sheffield United di Old Trafford, Manchester United dipaksa takluk dari tim tamu dengan skor tipis 1-2.

Manchester United lebih dahulu kebobolan lewat aksi Kean Bryan pada menit ke-23, barulah pada babak kedua menit ke-64 Harry Maguire berhasil menyamakan kedudukan.

Petaka datang bagi Man United jelang berakhirnya pertandingan, aksi Oliver Burke berhasil membuat David de Gea memungut bola dari dalam gawangnya.

Baca Juga: Rekornya Kandas, Solskjaer Akui Sihir Man United Seakan Menghilang!

Hasil ini cukup mengejutkan mengingat klub berjuluk Setan Merah ini tampil perkasa dalam beberapa laga terakhir di lintas kompetisi.

Terakhir mengalahkan Liverpool dalam lanjutan Piala FA, sementara klub yang dihadapi saat ini penunggu dasar klasemen Liga Inggris.



Source : MUTV
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan