Harry Kane Disakiti, Jose Mourinho Semprot Pemain Liverpool Ini

Eko Isdiyanto Jumat, 29 Januari 2021 | 14:00 WIB
Harry Kane mengalami cedera dalam partai Tottenham Hotspur vs Liverpool di Liga Inggris, 28 Januari 2021. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BolaStylo.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho kesal bukan kepalang terhadap gelandang Liverpool, bukan karena timnya kalah tapi bikin Harry Kane cedera parah.

Usai menelan kekalahan pada pekan ke-20 Liga Inggris, Tottenham Hotspur asuhan Jose Mourinho juga harus menerima kenyataan buruk.

Tottenham Hotspur dipaksa menyerah usai menjamu Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur pada Jumat (29/1/2021) dinihari WIB dengan skor akhir 1-3.

Tiga gol Liverpool masing-masing dicetak oleh Roberto Firmino, Trent Alexander-Arnold dan Sadio Mane, sementara sebiji gol Tottenham Hotspor dari Pierre-Emile Hojbjerg.

Sial bagi Spurs tak hanya menelan kekalahan, tetapi laga itu juga menjadi targedi untuk striker andalan mereka, Harrry Kane.

Baca Juga: Karena Hal Ini, Thiago Alcantara Bikin Klopp & Liverpool Dapat Masalah

Dua kali Kane terkapar di atas lapangan dan harus mendapat perawatan terhadap engkelnya, sang pemain pun hanya bisa bermain selama 45 menit.

Hal ini membuat geram Mourinho, ia bahkan menyebut salah satu tekel dari pemain Liverpool menjadi biang keroknya.



Source : BBC Sport
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan