Wayne Rooney Mengaku Tak Kuasa Menolak Tawaran Liverpool, Soal Apa?

Eko Isdiyanto Jumat, 29 Januari 2021 | 15:00 WIB
Legenda Manchester United, Wayne Rooney, secara resmi telah ditunjuk menjadi manajer tetap Derby County. (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BolaStylo.com - Mantan pemain Manchester United sekaligus manajer Derby County, Wayne Rooney mengaku tak kuasa menolak tawaran yang diajukan Liverpool.

Tawaran dari raksasa Premier League Liverpool untuk pemain muda Derby County, Kaide Gordon diakui Wayne Rooney sulit untuk tidak diterima.

Kaide Gordon menjadi pembicaraan hangat penikmat sepak bola Inggris usai menjalani debut bersama tim utama Derby County kontra Birmingham City pada Desember lalu.

Pemain berusia 16 tahun ini bergabung dengan Derby County lewat program beasiswa dan baru mendapat kontrak profesional saat usianya menginjak 17 tahun.

Sang pemain memang sudah lama dikaitkan dengan The Reds dan kini Rooney tak menampik jika Kaide akan segera merapat ke Anfield.

Baca Juga: Karena Hal Ini, Thiago Alcantara Bikin Klopp & Liverpool Dapat Masalah

Sejatinya Rooney ingin membina para pemain muda berbakat, namun ia mengaku tak mungkin bisa menolak tawaran dari klub sebesar Liverpool.

"Sepertinya begitu, Kaide adalah pemain yang fantastis. Saya membawanya ke skuat karena dia menunjukkan kualitas yang saya ingin," ucap Rooney dikutip dari Goal International.



Source : Goal International
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan