Arsenal Vs Manchester United - Persiapan Mikel Arteta Cuma Mental

Eko Isdiyanto Jumat, 29 Januari 2021 | 17:00 WIB
Dua ekspresi berbeda ditunjukkan pelatih Arsenal dan Manchester United, Mikel Arteta dan Ole Gunnar Solskjaer pada laga di Old Trafford, Minggu (1/11/2020). (TWITTER.COM/MANUTD_PL)

BolaStylo.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menegaskan jika persiapan timnya menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris hanyalah mental.

Pekan ke-21 Liga Inggris dibuka dengan duel Arsenal versus Manchester United yang digelar pada Minggu (31/1/2021) di Stadion Emirates.

Baik Arsenal maupun Manchester United memiliki modal bagus untuk laga nanti, The Gunners yang belum pernah kalah dari Setan Merah di kandang.

Sementara Manchester United yang memiliki catatan apik dalam beberapa laga terakhir di berbagai kompetisi, bahkan mereka sempat memuncaki klasemen Liga Inggris.

Mikel Arteta tak menampik lawannya punya kualitas dan kapasitas dalam mengalahkan tim mana pun, untuk itu ia ingin memberikan permainan terbaik timnya.

Baca Juga: Merasa Tottenham Diremehkan Arsenal, Mourinho Balas Mulut Pedas Oezil!

"Saya pikir setiap pertandingan jauh berbeda, mereka punya kapasitas dan kualitas dalam mengalahkan tim mana pun di dunia," ucap Arteta dikutip dari laman resmi klub.

"Kami tahu harus memberikan permainan terbaik, karena tuntutan pertandingan seperti ini begitu besar.



Source : Arsenal
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan