BWF World Tour Finals - Smash Babah Ahsan Bikin Wakil Malaysia Melongo

Eko Isdiyanto Sabtu, 30 Januari 2021 | 15:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak semifinal Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Sabtu (23/1/2021). (RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan meraih tiket final BWF World Tour Finals 2020 usai mengalahkan wakil Korea Selatan di semifinal.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pastikan satu tiket final BWF World Tour Finals 2020 untuk Indonesia usai meraih kemenangan menyakinkan di babak semifinal.

Berlaga di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Sabtu (30/1/2021) Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jumpa Choi Sol-gyu/Seo Sung Jae di semifinal BWF World Tour Finals 2020.

Menang straight game, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan hanya butuh 34 menit untuk memenangi pertandingan sengit dengan skor 23-21, 21-13.

Hasil ini sangat membanggakan Indonesia mengingat Ahsan/Hendra menjadi satu-satunya wakil Tanah Air yang mampu lolos ke final.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2020 - Sukses Revans, Ahsan/Hendra Lolos Final

Di partai puncak nanti pasangan berjuluk The Daddies ini akan berhadapan dengan Lee Yang/Wang Chi-lin yang berhasil mengalahkan Ben Lane/Sean Vendy di semifinal.

Terlepas dari itu, apresiasi tinggi untuk Ahsan/Hendra yang terus berjuang keras hingga mencapai babak final meski dalam kondisi yang kurang bagus.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan