Cedera Virgil van Dijk, Khabib Nurmagomedov: Sabar Ya, Saya Suka Liverpool!

Eko Isdiyanto Sabtu, 30 Januari 2021 | 16:00 WIB
Pensiunan UFC, Khabib Nurmagomedov bersama bek Liverpool yang tengah menjalani pemulihan cedera, Virgil van Dijk di Dubai. (instagram.com/khabib_nurmagomedov)

BolaStylo.com - Secara kebetulan Khabib Nurmagomedov berjumpa dengan bek andalan Liverpool yang sedang dalam pemulihan cedera, Virgil van Dijk di Abu Dhabi.

Pemain Liverpool asal Belanda, Virgil van Dijk diketahui saat ini tengah menjalani masa pemulihan cedera ACL yang didapat Oktober 2020 lalu.

Sejak saat itu Virgil van Dijk menepi dari skuat utama dan menjalani program pemulihan untuk dapat segera kembali membela Liverpool.

Salah satu program pemulihan yang harus dijalani Virgil van Dijk dilakukan di Dubai, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab dengan fasilitas NAS Sports Complex.

Tak disangka oleh bek timnas Belanda, saat berada di komplek latihan ia berjumpa dengan pemilik gelar juara dunia kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.

Baca Juga: Liverpool Rela Korbankan Aset Terbesarnya untuk Kalahkan Real Madrid Berebut Mbappe

Khabib memang tengah berada di Dubai seiring gelaran UFC Fight Island dan terus dirumorkan akan kembali bertarung.

Seperti yang diketahui bersama, pria Dagestan itu memilih untuk pensiun usai memenangi laga melawan Justin Gaethje tahun lalu.



Source : Dailymail.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan