BWF World Tour Finals - Lawan Idola, Duo Taiwan Ingin Beri Selamat untuk Ahsan

Eko Isdiyanto Sabtu, 30 Januari 2021 | 19:34 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat merayakan kesuksesan menembus semifinal dari penyisihan grup B BWF World Tour Finals 2020 di Impact Arena, Bangkok, Jumat (29/1/2021). (ERIKA SAWAUCHI/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - Ganda putra Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-lin mengaku siap menghadapi idola mereka di partai final BWF World Tour Finals 2020, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Duel menarik penuh gengsi bakal terjadi di final BWF World Tour Finals 2020 nomor ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi wakil Taiwan.

Lee Yang/Wang Chi-lin akan menjadi tembok terakhir yang harus dirobohkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan demi meraih gelar juara di BWF World Tour Finals 2020.

Duel partai final nomor ganda putra ini bakal digelar pada Minggu (31/1/2021) di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Ahsan/Hendra berhasil melaju ke final usai mengalahkan wakil Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Seo Sung Jae di babak semifinal lewat straight game dengan 23-21, 21-13.

Baca Juga: BWF World Tour Finals - Defense Hendra Setiawan Bikin Menara Rusia Ngamuk

Sementara wakil Taiwan berhasil mengalahkan pasangan Inggris, Ben Lane/Sean Vendy untuk melaju ke final dengan skor 22-20, 21-17.

Dilansir BolaStylo.com dari bwfworldtour.bwfbadminton, Ahsan mengaku senang bisa mengalahkan wakil Korea Selatan, menikmati permainan jadi kunci sukses ke final.



Source : bwfworldtour.bwfbadminton.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan