VIDE0 - Bruno Fernandes Injak Kaki Granit Xhaka, Solskjaer Membela!

Eko Isdiyanto Minggu, 31 Januari 2021 | 14:00 WIB
Edinson Cavani (kanan) dan Bruno Fernandes (tengah) merayakan gol Manchester United bersama Fred. (MIRROR FOOTBALL)

BolaStylo.com - Laga Arsenal versus Manchester United diwarnai insiden tidak terpuji yang dilakukan Bruno Fernandes terhadap Granit Xhaka.

Pekan ke-21 Liga Inggris dimeriahkan duel klub besar Arsenal melawan Manchester United yang digelar di Stadion Emirates pada Minggu (31/1/2021).

Laga Arsenal versus Manchester United yang berakhir dengan skor kacamata alias 0-0 itu diwarnai insiden tindak terpuji dari Bruno Fernandes.

Fernandes sejatinya tampil sebagai starter saat melawan Arsenal, namun baru 15 menit pertandingan berjalan ia sudah terlibat insiden dengan Granit Xhaka.

Dalam video yang beredar di media sosial, mantan pemain Sporting CP ini kedapatan sengaja menginjak kaki Xhaka saat mencoba merebut bola.

Baca Juga: Imbang Lawan Arsenal, Fernandes Diwanti-wanti Jangan Kelewatan Batas

Berawal dari Xhaka yang tengah mengontrol bola dan memberi umpan kepada rekan setimnya, namun dari belakang Fernandes tiba-tiba muncul untuk merebut bola.

Entah apa yang ada dibenak wasit pemimpin jalannya pertandingan, Michael Oliver tidak mengganjar Fernandes dengan kartu meskipun sudah melihat dengan VAR.



Source : Metro.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan