Pesan Tak Tersampaikan Koeman, Jangan Harap Barcelona Raih Banyak Gelar

Eko Isdiyanto Minggu, 31 Januari 2021 | 15:00 WIB
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, pasrah seandainya timnya harus menjalani pertandingan perpanjangan waktu saat berhadapan dengan Rayo Vallecano pada laga Copa del Rey. (en.as.com)

BolaStylo.com - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman menegaskan jika timnya saat ini bukanlah kesebelasan yang bisa meraih banyak gelar juara seperti dulu.

Pernyataan menarik dilontarkan Ronald Koeman terkait kondisi tim asuhannya saat ini, Barcelona dalam meraih gelar juara.

Menurut Ronald Koeman, Barcelona yang ditanganinya kini bukanlah skuat yang mampu meraih banyak gelar seperti musim-musim sebelumnya.

Pelatih asal Belanda ini menyebut Barcelona masih berada dalam masa transisi, hal itulah yang membuatnya mencoba realistis.

Meskipun di musim ini Lionel Messi Cs masih memiliki kesempatan terbuka untuk bisa meraih gelar juara Liga Spanyol dan Liga Champions.

Baca Juga: Terbesar dalam Sejarah Olahraga, Ini Detail Kontrak Lionel Messi di Barcelona!

"Ini adalah musim di mana kami sedang melakukan perubahan banyak hal, kami memiliki pilihan pemain muda, kami akan mencoba dan berusaha," ucap Koeman dikutip dari AS.

"Barca sudah siap untuk bersaing tetapi juga harus realistis, Barca yang sekarang bukan lagi tim yang bisa meraih banyak gelar," imbuhnya.



Source : As.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan