Pernah di Posisi yang Sama, Solskjaer Santai Striker Ini Mandul

Eko Isdiyanto Minggu, 31 Januari 2021 | 18:00 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, seusai laga Grup H Liga Champions kontra Paris Saint-Germain di Stadion Old Trafford, Rabu (2/12/2020). (BT SPORT)

BolaStylo.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak masalah dengan Edinson Cavani yang tak kunjung mencetak gol.

Ole Gunnar Solskjaer buka suara soal performa Edinson Cavani usai laga Manchester United melawan Arsenal yang berakhir dengan skor imbang 0-0.

Melawat ke Stadion Emirates pada Minggu (31/1/2021), Manchester United di bawah komando Ole Gunnar Solskjaer hanya mampu mencuri satu poin dari Arsenal.

Bukan tanpa peluang, Edinson Cavani bahkan mendapat dua peluang emas membobol gawang Arsenal meski gagal dimanfaatkan dengan baik.

Cavani sempat melesakkan dua kali tendangan keras ke gawang meneruskan umpan silang meski melenceng padahal tinggal berhadapan dengan Bernd Leno.

Baca Juga: VIDE0 - Bruno Fernandes Injak Kaki Granit Xhaka, Solskjaer Membela!

Catatan ini membawa Cavani nihil gol dalam tiga pertandingan terakhir, meski demikian Solskjaer tak khawatir dan menilai hal itu wajah.

Sebagai salah satu mantan striker, Solskjaer mengaku pernah mengalami hal yang sama seperti Cavani saat dan meyakini anak asuhnya itu bisa mengatasinya.



Source : Manchester Evening News
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan