Mirip Khabib Vs McGregor, MMA Kembali Rusuh Usai Muslim Dihina

Aziz Gancar Widyamukti Selasa, 2 Februari 2021 | 06:00 WIB
Mirip Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor, keributan terjadi dalam duel Shamil Musaev vs Uros Jurisic di kelas welter MMA KSW 58 di Studio Klubu Wytwornia, Lodz, Polandia, Sabtu (30/1/2021). (TWITTER.COM)

BolaStylo.com - Keributan seperti duel Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor karena aksi rasialisme kembali terjadi pada ajang MMA.

Kerusuhan mengerikan terjadi dalam ajang MMA KSW 58 yang mengingatkan publik pada keributan Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor pada UFC 229.

Seperti diketahui, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor terlibat perselisihan sengit di UFC.

Kontroversi keduanya bermula ketika Presiden UFC, Dana White, mencabut sabuk juara kelas ringan dari tangan Conor McGregor pada awal 2018.

Baca Juga: Cuma Orang Ini yang Bisa Bikin Khabib Nurmagomedov Keluar dari Pensiun

Conor McGregor yang tidak terima kehilangan sabuk tanpa bertarung kemudian menantang Khabib Nurmagomedov selaku juara bertahan ringan UFC yang baru.

Tensi Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor mulai terasa panas ketika mereka hadir dalam sesi konfrensi pers dan timbang badan.

Dua petarung bintang UFC itu terlibat perang kata-kata hingga nyaris berkelahi di atas panggung.

Baca Juga: Bukan Uang, Keputusan Comeback Khabib Nurmagomedov Ditentukan 3 Hal Ini

Conor McGregor bahkan sempat melontarkan kalimat bernada menghina kepercayaan dan keluarga Khabib Nurmagomedov untuk menyulut emosi sang lawan.



Source : mmajunkie.com,MMAFighting.com,Sport Express
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan