Berita Transfer - Harap Cemas Neymar, Asa Kylian Mbappe ke Liverpool

Eko Isdiyanto Selasa, 2 Februari 2021 | 10:46 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (kedua dari kiri) dan Neymar serta pemain Istanbul Basaksehir saat melakukan protes terkait insiden rasialis di tengah pertandingan matchday 6 grup H Liga Champions 2020-2021. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BolaStylo.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar berharap Kylian Mbappe tidak pergi ke klub setelah ia memperpanjang kontrak, termasuk ke Liverpool.

Isu Kylian Mbappe ke Liverpool semakin gencar sebelum penutupan bursa transfer musim dingin, hal ini menarik perhatian Neymar.

Seperti yang diketahui bersama bahwa Liverpool dan Kylian Mbappe sudah beberapa kali dikaitkan bahkan sejak The Reds belum merengkuh gelar Premier League 2019-2020.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp beberapa kali juga melontarkan pujian terhadap pemain yang membawa timnas Perancis merengkuh gelar Piala Dunia 2018 itu.

Bahkan, Mbappe dan Klopp dikabarkan sudah saling berbicara mengenai rencana transfer ke Anfield.

Baca Juga: Liverpool Tekuk West Ham, Mohamed Salah Sujud Syukur Usai Pecahkan Rekor 36 Tahun

Sementara itu, Neymar yang berniat memperpanjang kontraknya di PSG seolah tak mau kehilangan tandem sekaligus pemain terbaik di lini serang tim.

Pemain asal Brasil itu seolah sudah kerasan berada di PSG setelah klub yang bermarkas di Parc des Princes mengalami beberapa kegagalan.



Source : Sky Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan