Tinggalkan Barcelona, Lionel Messi Bakal Terima Rp672 Miliar

Aziz Gancar Widyamukti Selasa, 2 Februari 2021 | 11:21 WIB
Megabitang Barcelona, Lionel Messi, menyamai rekor Pele saat mencetak gol untuk menyamakan kedudukan dalam laga Liga Spanyol melawan Valencia. (TWITTER.COM/OPTAJOSE)

BolaStylo.com - Lionel Messi akan menerima bonus bernilai fantastis dari Barcelona bahkan jika dia hengkang pada musim panas 2021.

Lionel Messi dalam beberapa pekan terakhir menjadi perbincangan hangat setelah detail kontraknya di Barcelona dibocorkan media Spanyol, Mundo Deportivo.

Dalam dokumen tersebut, Lionel Messi disebut menerima sejumlah bonus besar dari Barcelona.

Lionel Messi dilaporkan mempunyai kontrak dengan Barcelona senilai 555 juta euro atau sekitar Rp9,4 triliun selama empat musim.

Baca Juga: Cetak 650 Gol Buat Barcelona, Lionel Messi Langkahi 1 Pencapaian Ronaldo

Kontrak tersebut juga memasukkan variabel, yang termasuk bonus penandatangan kontrak senilai 115,225 juta euro (Rp 1,9 triliun) dan bonus loyalitas sebesar 77,929 juta euro (Rp 1,3 triliun).

Jumlah ini membuat kontrak Lionel Messi menjadi kesepakatan terbesar yang sebelumnya belum pernah dialami oleh atlet maupun dalam sejarah olahraga.

Setelah membuat publik melongo dengan besaran kontraknya, Lionel Messi tak berhenti kembali memukau para penggemarnya di Barcelona.

Baca Juga: Terbesar dalam Sejarah Olahraga, Ini Detail Kontrak Lionel Messi di Barcelona!

Kali ini, Lionel Messi diklaim akan menerima pembayaran besar-besaran untuk keluar dari klub.



Source : The Sun
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan