Sahabat di Balik Langkah Liverpool Angkut Bek Tim Pesakitan Bundesliga

Eko Isdiyanto Selasa, 2 Februari 2021 | 12:53 WIB
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam laga Liga Inggris kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (17/1/2020). (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Bisikan seorang sahabat yang membuat Juergen Klopp meyakinkan Liverpool untuk merekrut satu pemain asal klub pesakitan di Bundesliga, Ozan Kabak.

Ozan Kabak didatangkan dari Schalke 04 tepat di hari terakhir bursa transfer musim dingin, setelah Liverpool mengalami krisis pemain bertahan.

Selain Ozan Kabak, Liverpool juga berhasil menggaet pemain dari klub divisi Championship Liga Inggris, Preston North End, Ben Davies.

Terdapat kisah menarik sebelum Juergen Klopp dan Liverpool memutuskan untuk merekrut Ozan Kabak dari klub yang tengah merana di Bundesliga.

Bisikan seorang sahabat menjadi salah satu faktor yang membuat Klopp yakin untuk segera merekrut pemain berkebangsaan Turki itu.

Baca Juga: Fakta Ozan Kabak, Bek Baru Liverpool yang Idolakan Pemain Ini

Dialah David Wagner, mantan pelatih Schalke 04 yang juga teman Juergen Klopp.

Dilansir BolaStylo.com dari situs remis klub, Wagner meyakinkan Klopp bahwa Liverpool tidak salah membawa pemain berusia 20 tahun itu ke Anfield.



Source : Liverpoolfc.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan