Babak Baru Karier Sergio Ramos, Manchester United Jadi Pilihannya?

Eko Isdiyanto Rabu, 3 Februari 2021 | 06:00 WIB
Ekspresi kapten Real Madrid, Sergio Ramos, usai membobol gawang Barcelona dalam laga Liga Spanyol bertajuk El Clasico, Sabtu (24/10/2020). (TWITTER.COM/REALMADRIDEN)

BolaStylo.com - Spekulasi masa depan kapten Real Madrid, Sergio Ramos kembali mencuat setelah sang pemain dikabarkan sudah menentukan pilihan, Manchester United.

Siapa yang tak kenal dengan Sergio Ramos, menjadi salah satu bek terbaik dalam satu dekade terakhir bersama Real Madrid di semua kompetisi.

Tak hanya untuk Real Madrid, Sergio Ramos juga memiliki peran sangat vital dalam posisinya sebagai benteng pertahanan timnas Spanyol.

Meski demikian, perjalanan Sergio Ramos dengan Real Madrid sepertinya akan segera berakhir setelah proses perpanjangan kontrak yang belum menemui persetujuan.

Kontrak kapten El Real di Santiago Bernabeu segera selesai pada akhir musim 2020-2021, pihak klub sebenarnya sudah memberi tawaran kontrak baru berdurasi dua musim.

Baca Juga: Manchester United Tetap Ukir Sejarah Meski Ditahan Imbang Arsenal

Namun, lagi-lagi Ramos kurang bisa menerima kontrak yang ditawarkan meskipun jangka waktunya sudah sesuai permintaan sang pemain.

Hal ini tak lepas dari sikap klub yang memotong jumlah gaji dalam perjanjian kontrak baru, sementara Ramos tidak berkenan menghendaki pemotongan tersebut.



Source : El Chiringuito
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan