Conor McGregor Kalah dari Poirier Karena Terlalu Lama Menganggur

Eko Isdiyanto Rabu, 3 Februari 2021 | 08:00 WIB
Ketika Conor McGregor berhasil mendaratkan jab kiri tepat ke wajah Poirier saat bertanding pada ajang UFC 257 di Etihad Arena, Abu Dhabi, Minggu (24/1/2021). (TWITTER.COM/UFC)

BolaStylo.com - Klaim menarik dilontarkan petinju kelas berat asal Inggris, Tyson Fury terkait kekalahan Conor McGregor dari Dustin Poirier di UFC 257.

Bukan kalah karena Dustin Poirier lebih unggul, Conor McGregor takluk di UFC 257 karena terlalu lama menganggur dan jarang bertarung di oktagon.

Itulah yang diungkapkan juara dunia tinju kelas berat versi WBC, Tyson Fury yang menilai Conor McGregor tak memiliki persiapan baik.

Tyson Fury berdasar pada jarak antara pertarungan dan kondisi Conor McGregor yang menyepelekan persiapan untuk menjaga kondisi fisik dan teknik.

Tak pelak Fury menilai selama lima tahun absen dari oktagon membuat McGregor tak lagi seperti petarung yang mengalahkan Poirier di pertemuan pertama.

Baca Juga: Umat Muslim Dihina, Rekan Khabib Nurmagomedov Hajar Pelaku di Arena MMA

"McGregor bilang (tak aktif bertarung sebagai alasan) dan dia benar, McGregor bertarung pada 2016, dua tahun kemudian dia absen," ucap Fury.

"Dua tahun kemudian dia bertarung melawan Khabib (2018), kemudian dua tahun kemudian tanpa pertarungan.



Source : Talk Sport
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan