Terungkap Rejeki Nomplok Manchester United Usai Bantai Southampton

Reno Kusdaroji Rabu, 3 Februari 2021 | 12:59 WIB
Manchester United pesta sembilan gol ke gawang Southampton dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris 2020-2021. (TWITTER.COM/SKYSPORTSSTATTO)

BolaStylo.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut anak asuhnya dapat suntikan percaya diri dan sentuhan ajaib usai menang 9-0 atas Southampton.

Bermain di Old Trafford, Manchester United berhasil menggilas Southampton 9 gol tanpa balas pada lanjutan Liga Inggris tengah pekan ini (3/2/2021).

Pada babak pertama, Manchester United mencetak gol lewat Aaron Wan-issaka, Marcus Rashford, dan Edinson Cavani, serta gol bunuh diri Jan Bednarek.

Mengawali babak kedua dengan keunggulan 4-0, pasukan Solskjaer kembali menambah gol lewat brace Anthony Martial, Scott McTominay, penalti Bruno Fernandes, dan Daniel James.

Kemenangan tersebut diklaim Solskjaer dapat menaikan rasa kepercayaan diri para pemain Setan Merah.

"Anda pasti dapat kepercayaan diri tinggi dari penampilan seperti ini, mencetak gol selalu bagus untuk tim," kata Solskjaer dikutip dari The National.

Berkat kemenangan dengan skor fantastis itu, Bruno Fernandes dkk menyamakan (44) poin dengan pemuncak klasemen Liga Inggris, Manchester City.

Baca Juga: Manchester United Pesta Gol saat Paul Pogba Absen, Kemana Gerangan?



Source : thenational.ae
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan