VIDEO - Silent Assasin Hajar Petarung MMA yang Hina Islam di Ring

Eko Isdiyanto Rabu, 3 Februari 2021 | 13:05 WIB
Mirip Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor, keributan terjadi dalam duel Shamil Musaev vs Uros Jurisic di kelas welter MMA KSW 58 di Studio Klubu Wytwornia, Lodz, Polandia, Sabtu (30/1/2021). (KSW)

BolaStylo.com - Petarung MMA asal Rusia, Shamil Musaev bikin babak belur lawannya di oktagon usai pertandingan karena menghina Islam.

Keributan terjadi di ajang MMA KSW 58 yang menyajikan duel kelas welter antara Shamil Musaev vs Uros Jurisic di Studio Klubu Wytwornia, Lodz, Polandia, Sabtu (30/1/2021).

Usai pertandingan keputusan memenangkan Musaev juri tidak diterima oleh kubu Jurisic, mereka mengerumuni wasit sesaat setelah duel berakhir.

Ketika para kru sedang berdebat dengan wasit, Shamil Musaev mendatangi Jurisic untuk mengatakan sesuatu sebelum kemudian mengunci tubuh sang lawan dan membantinya.

Sontak aksi brutal Shamil Musaev yang memukuli Jurisic membuat petugas keamanan sampai harus turun tangan dan melerai keributan tersebut.

Baca Juga: Umat Muslim Dihina, Rekan Khabib Nurmagomedov Hajar Pelaku di Arena MMA

Usut punya usut, emosi Musaev tak lagi bisa dibendung lantaran Juruisic ternyata melontarkan kata-kata yang menghina agamanya dan umat Muslim.

Hal ini diungkapkan Abus Nurmagomedov dalam sesi wawancara dengan Sport Express, ia menjelaskan mengenai kata-kata yang dilontarkan Jurisic.



Source : Express,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan