Soal Sergio Ramos, Real Madrid Belajarlah dari Kasus Cristiano Ronaldo

Eko Isdiyanto Kamis, 4 Februari 2021 | 07:00 WIB
Sergio Ramos (kanan) dan Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama memperkuat Real Madrid. (TWITTER.COM/DEFUTBOLSPORTS)

BolaStylo.com - Mantan pemain sekaligus pelatih Real Madrid, Jorde Valdano mengingatkan agar El Real belajar dari kasus Cristiano Ronaldo soal masa depan Sergio Ramos.

Real Madrid santer dikabarkan bakal kehilangan satu bek andalan sekaligus kapten tim, Sergio Ramos dalam waktu dekat, tepatnya akhir musim 2020-2021.

Hingga saat ini Sergio Ramos masih belum menemui kata sepakat soal perpanjangan kontrak baru dengan Real Madrid, sementara kontraknya habis pada Juni 2021.

Menyusul hal itu Sergio Ramos bahkan sudah dikaitkan dengan beberapa klub besar mengingat kondisinya masih belum jelas di Real Madrid.

Liverpool, Manchester United hingga Paris Saint-Germain menjadi beberapa klub papan atas Eropa yang disebut-sebut siap menampung pemain berusia 34 tahun ini.

Baca Juga: Babak Baru Karier Sergio Ramos, Manchester United Jadi Pilihannya?

Seolah tak mau melihat mantan timnya mengulangi kesalahan yang sama, Jorge Valdano mengingatkan El Real soal kasus Cristiano Ronaldo.

Valdano meminta agar klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini belajar dari kesalahan saat mereka kehilangan bintang besar andalan klub.



Source : Goal International
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan