Anfield Tak Lagi Angker, Liverpool Terlalu Bergantung pada Mo Salah

Eko Isdiyanto Kamis, 4 Februari 2021 | 09:22 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, beraksi dalam laga Liga Inggris kontra Brighton & Hove Albion di Stadion Anfield, Rabu (3/2/2021). (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

BolaStylo.com - Liverpool kembali menelan kekalahan dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-22 dari tamunya, Juergen Klopp dinilai terlalu bergantung pada Mohamed Salah.

Menjamu Brighton & Hove Albion di Stadion Anfield pada Kamis (4/2/2021), Liverpool dipaksa menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1.

Hasil ini menjadi back-to-back kekalahan Liverpool saat menjalani laga di kandang, sebelumnya The Reds juga menuai hasil yang sama saat menjamu Southampton.

Absennya Sadio Mane praktis membuat Juergen Klopp mengandalkan Mohamed Salah yang ditemani Roberto Firmino dan Xherdan Shaqiri di lini serang.

Namun komposisi ini tak mmebuahkan hasil dan bahkan di babak pertama Liverpool tak sekalipun berhasil melakukan tembakan ke gawang tim tamu.

Baca Juga: Mulai Putus Asa atas Cedera Van Dijk, Klopp Masih Punya 1 Harapan

Kesalahan bek, Nathaniel Phillips dalam mengantisipasi bola sundulan berbuah petaka setelah berhasil dimanfaatklan Steven Alzate dan berbuah gol.

Permasalahan lini serang ini menjadi sorotan mantan pemain Liverpool dan timnas Inggirs, Peter Crouch.



Source : metro.co.uk,Liverpoolfc.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan