Kabar Buruk Real Madrid, Eden Hazard Cedera Bisa Absen Lama

Eko Isdiyanto Kamis, 4 Februari 2021 | 10:09 WIB
Eden Hazard melakukan hal langka yang terjadi dua tahun sekali, sementara Real Madrid memepet puncak klasemen. (TWITTER.COM/REALMADRID)

BolaStylo.com - Alih-alih jadi andalan lini serang Real Madrid, Eden Hazard kembali harus dibekap cedera usai mengalami masalah otot dan diperkirakan absen cukup lama.

Karier Eden Hazard bersama Real Madrid bisa dibilang tak berkembang usai sang pemain terlalu sering berkutat dengan cedera sejak didatangkan pada 2019 lalu.

Musim panas 2019, Real Madrid harus merogoh gocek sebesar 100 juta euro untuk bisa mendapatkan Eden Hazard dari Chelsea, meskipun hasilnya jauh dari ekskpektasi.

Selama dua musim terakhir di Real Madrid, Eden Hazard hanya bermain sebanyak 35 pertandingan dengan raihan empat gol di semua kompetisi.

Tentu merupakan catatan yang terbilang buruk bagi pemain sekelas Hazard, ia justru lebih sering menghabiskan waktu untuk pemulihan cedera.

Baca Juga: Soal Sergio Ramos, Real Madrid Belajarlah dari Kasus Cristiano Ronaldo

Terbaru Hazard dikabarkan akan menepi selama beberapa pekan ke depan dan bahkan lebih dari satu bulan karena kembali mengalami cedera.

Dilansir BolaStylo.com dari Marca, Hazard mengalami kelelahan pada otot kaki pada Selasa (2/2/2021) dan kondisinya semakin parah.



Source : Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan