Alibi McGregor Kalah dari Poirier Demi Persiapan Tinju, Tapi Lawan Siapa?

Eko Isdiyanto Kamis, 4 Februari 2021 | 12:02 WIB
Ketika Dustin Poirier sukses mendaratkan pukulan ke arah Conor McGregor pada ajang UFC 257 di Etihad Arena, Abu Dhabi, Minggu (25/1/2021). (TWITTER.COM/UFC)

BolaStylo.com - Petarung UFC, Conor McGregor bersuara terkait kekalahan di UFC 257 dari Dustin Poirier, The Notorious mengaku laga tersebtu sebagai persiapan tinjunya.

UFC 257 berakhir dengan kekalahan Conor McGregor, petarung yang digadang-gadang menjadi calon lawan Khabib Nurmagomedov agar kembali dari pensiunnya.

Conor McGregor mengaku salah karena menampilkan gaya bertinju saat melawan Dustin Poirier, hal itu dilakukan demi persiapan laga tinju.

Seperti yang diketahui bahwa Conor McGregor santer dikabarkan naik ring tinju melawan juara dunia kelas berat asal Filipina, Manny Pacquiao.

Namun demikian, strategi yang diterapkan McGregor justru berbuah petaka bagi dirinya dan justru membuart ia takluk dari Poirier.

Baca Juga: Merasa Senasib dengan Khabib Soal Ayah, Petarung Ini Curhat Pensiun

McGregor juga mengakui jika dalam bertarung, seorang petarung UFC tidak boleh menganggap main-main pertandingan yang akan dijalaninya.

"Saya coba disiplin dalam pertandingan ini, yakni dengan bertarung menggunakan gaya bertinju," ucap McGregor lewat tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan