Kumandangkan Perang, Poirier Panggil McGregor Untuk Duel Ketiga

Reno Kusdaroji Kamis, 4 Februari 2021 | 15:30 WIB
Dustin Poirier dan Conor McGregor saat akan mulai bertarung di Fight Islands pada Minggu (24/1/2021) (https://twitter.com/ufc)

BolaStylo.com - Petarung kelas ringan UFC, Dustin Poirier mengumandangkan perang baru sekaligus memanggil Conor McGregor untuk memulai duel ketiga mereka berdua.

Setelah berhasil membuat TKO Conor McGregor pada ronde kedua di UFC 257 (24/1/2021), Dustin Poirier menjadi petarung teratas dalam divisi kelas ringan.

Dustin Poirier kini dianggap hanya ada di bawah juara kelas ringan, Khabib Nurmagomedov (29-0) yang sayangnya kini telah pensiun.

Kemenangan atas McGregor membuat Poirier dijagokan sebagai juara kelas ringan UFC yang baru jika Khabib tidak kembali bertarung untuk mempertahankan gelarnya.

Meski demikian, nampaknya ada hal yang lebih menarik bagi The Diamond untuk dilakukan ketimbang menunggu perebutan gelar juara yang belum jelas.

Dikutip dari BJPENN, Poirier mengumandangkan perang dengan Conor McGregor kembali sekaligus melengkapi trilogy (duel ketiga) mereka.

Baca Juga: Alibi McGregor Kalah dari Poirier Demi Persiapan Tinju, Tapi Lawan Siapa?



Source : bjpenn.com,Twitter
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan