Ada Pemain Juventus yang Tolak Pinangan Arsenal dan Kini Menyesal

Eko Isdiyanto Jumat, 5 Februari 2021 | 07:00 WIB
Giorgio Chiellini (kiri) memeluk Cristiano Ronaldo saat merayakan kemenangan untuk Juventus. (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

BolaStylo.com - Siapa sangka jika bek sekaligus kapten Juventus, Giorgio Chiellini mengaku menyesal pernah menolak pinangan klub papan atas Liga Inggris, Arsenal.

Pengakuan cukup menarik dilontarkan pemain bertahan Juventus, Giorgio Chiellini yang menyesal telah menolak tawaran untuk bergabung dengan Arsenal.

Bukan tanpa alasan Arsenal tertarik meminang Giorgio Chiellini mengingat saat ini ia merupakan salah satu bek terbaik dalam satu dekade terakhir.

Giorgio Chiellini sukses membuat lini pertahanan Juventus sulit ditembus pemain lawan dan kerap kali berhasil mengangkat mental bermain pemain lainnya.

Meski demikian, rencana Meriam London memboyong sang pemain bukan baru-baru ini melainkan saat Chiellini masih berkarier di Serie C Liga Italia.

Baca Juga: Digertak Cristiano Ronaldo, Andrea Pirlo Beberkan Kondisi Juventus

Kala itu Chiellini masih membela klub masa kecilnya, Livorno dan tak hanya Arsenal yang mencoba untuk mendapatkan jasanya.

Meski begitu tawaran yang masuk untuknya ditolak mentah-mentah oleh Chiellini termasuk dari Arsene Wenger, pelatih The Gunners pada saat itu.



Source : So Foot
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan