Marcus/Kevin Comeback! Lihat Kembali Pertahanan Kokoh Memukau Penonton

Eko Isdiyanto Jumat, 5 Februari 2021 | 10:45 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada semifinal All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (14/3/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan kembali beraksi di ajang internasional pada German Open 2021.

Kepastian Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berlaga di German Open 2021 didapat dari rilis Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PP PBSI).

Melalui akun Twitter resmi PP PBSI, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi salah satu pasangan yang dari nomor ganda putra yang dikirim.

German Open 2021 menjadi turnamen internasional perdana Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo usai absen lama dari kompetisi.

Marcus/Kevin sedianya diikutsertakan pada rangkaian Thailand Open, Januari lalu meskipun pada akhirnya keduanya batal tampil.

Baca Juga: Marcus/Kevin Comeback! Ini Wakil Indonesia pada German Open 2021

Dikarenakan Kevin dinyatakan positif Covid-19 beberapa hari sebelum rombongan tim Indonesia terbang menuju Thailand.

Meskipun gagal tampil di Thailand Open, Marcus/Kevin tetap menjadi ganda putra nomor satu dunia dari update ranking yang dirilis BWF beberapa waktu lalu.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan