Sibuk Cedera di Real Madrid, Chelsea Buka Pintu Pulang untuk Hazard

Eko Isdiyanto Sabtu, 6 Februari 2021 | 06:00 WIB
Winger Real Madrid, Eden Hazard, meringis kesakitan setelah engkel kaki kanannya mengalami cedera pada pertandingan melawan Paris Saint-Germain, Selasa (27/11/2019). (TWITTER.COM/DUGOUT)

BolaStylo.com - Masa depan Eden Hazard di Real Madrid diprediksi tidak bertahan lama karena cedera yang dialami, Chelsea sebagai mantan klubnya membuka lebar pintu pulang.

Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid berstatus pemain terbaik Chelsea dengan persembahan dua gelar Premier League dan Liga Europa.

Performa mentereng Eden Hazard bersama Chelsea membuat Real Madrid kepincut meminangnya, di saat bersamaan baru saja ditinggal pergi Cristiano Ronaldo.

Real Madrid akhirnya menggaet Eden Hazard di tahun 2019 dengan mahar mencapai 100 juta euro, di Santiago Bernabeu ia juga mewarisi nomor mantan bintang mereka.

Alih-alih menjelma sebagai sosok pengganti Ronaldo, Hazard lebih sering menghabiskan waktunya dengan pemulihan cedera.

Baca Juga: Real Madrid Menyesal Jual Murah Pemain Ini ke AC Milan, Salah Siapa?

Selama dua musim terakhir di Real Madrid, Eden Hazard hanya bermain sebanyak 35 pertandingan dengan raihan empat gol di semua kompetisi.

Terbaru Hazard dikabarkan akan menepi selama beberapa pekan ke depan dan bahkan lebih dari satu bulan karena kembali mengalami cedera.



Source : Defensa Central,Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan