Cristiano Ronaldo Minta Maaf Saat Ulang Tahunnya yang ke-36, Ada Apa Ya?

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 6 Februari 2021 | 10:52 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam laga melawan Sampdoria pada pekan ke-20, Senin (31/1/2021) waktu setempat atau Minggu pukul 00.00 WIB. (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BolaStylo.com - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo baru-baru ini terlihat meminta maaf di momen ulang tahunnya yang ke-36.

Cristiano Ronaldo resmi berusia 36 tahun pada 5 Februari lalu.

Dalam momen tersebut, Ronaldo tampak bahagia merayakan ulang tahunnya bersama anak-anak dan kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Ronaldo pun mengunggah momen kebersamaannya bersama keluarga di hari ulang tahunnya itu ke media sosial.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Ronaldo mengaku tak percaya jika semua berlalu begitu cepat.

Baginya, perjalanannya mengejar karier seperti baru kemarin.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)

 

"36 tahun, tak bisa dipercaya, itu seperti baru mulai kemarin, tapi perjalanan ini sudah penuh dengan petualangan dan cerita-cerita untuk diingat. Bola pertamaku, tim pertamaku dan gol pertamaku, waktu berlalu."

"Dari Madeira ke Lisbon, dari Lisbon ke Manchester, dari Manchester ke Madrid, dari Madrid ke Turin, tapi di atas semua itu, dari bawah hatiku ke dunia, aku memberikan segalanya yang aku bisa, aku tidak pernah menahan diri dan aku selalu mecoba memberikan versi kemungkinan terbaikku. Sebagai imbalannya, kalian memberiku cinta dan kekaguman kalian, kehadiran kalian dan dukungan tanpa syarat kalian. Dan untuk itu, aku tidak akan pernah bisa cukup berterima kasih. Aku tidak akan bisa hidup tanpa kalian," tutur Ronaldo.

Selain mengungkap rasa terima kasihnya, Cristiano Ronaldo juga meminta maaf.



Source : Instagram
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan