Kali Ini Cristiano Ronaldo Bisa Sejajar dengan Ibrahimovic dan Maldini

Eko Isdiyanto Sabtu, 6 Februari 2021 | 11:34 WIB
Zlatan Ibrahimovic tersenyum kepada Cristiano Ronaldo dalam partai Liga Italia antara AC Milan dan Juventus di San Siro, 7 Juli 2020. (TWITTER.COM/ROSSONERIBLOG)

BolaStylo.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo memiliki kesempatan samai torehan Zlatan Ibrahimovic dan Paolo Maldini di Liga Italia Serie A.

Sebagai pemain yang berada dalam kondisi stabil, Cristiano Ronaldo dinilai mampu menyamai duo legenda AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dan Paolo Maldini.

Hal ini diungkapkan oleh mantan pelatih kebugaran Real Madrid, Giovanni Mauri yang bekerja saat era kepelatihan Carlo Ancelotti medio 2013 hingga 2015.

Sementara Mauri saat ini menganggur, Cristiano Ronaldo masih bermain di level kompetitif di Liga Italia dengan usianya yang sudah menginjak 36 tahun.

Di usia yang saat ini Ronaldo masih belum menunjukkan penurunan performa fisik, ia tetap sering mencetak gol bagi Si Nyonya Tua.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Minta Maaf Saat Ulang Tahunnya yang ke-36, Ada Apa Ya?

Bagi Mauri, hal yang ditunjukkan Ronaldo tidak mengejutkan karena memang Ronaldo masih mengikuti metode menjaga kebugaran tubuh yang dirancangnya saat di Real Madrid.

"Saat Ronaldo di Italia, saya katakan bahwa ia merupakan pemain yang tidak normal. Ia terus beradaptasi dan terus mencetak gol," ucap Mauri dikutip dari Tuttosport.



Source : Tuttosport
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan