Orang Dekat Bocorkan Proyek yang Dibangun Khabib Nurmagomedov

Eko Isdiyanto Minggu, 7 Februari 2021 | 08:00 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, ketika melakukan wawancara setelah pertarungan menghadapi Justin Gaethje pada UFC 254 di Uni Emirat Arab, Minggu (25/10/2020). (TWITTER.COM/UFCNEWS)

BolaStylo.com - Seiring pendirian Khabib Nurmagomedov memilih pensiun dari UFC ternyata ada proyek besar yang sedang dipersiapkan juara dunia asal Dagestan ini.

Khabib Nurmagomedov mengumumkan pensiun sebagai petarung UFC usai mencetak rekor kemenangan 29-0 sepanjang kariernya di mixed martial arts (MMA).

Keputusan Khabib Nurmagomedov untuk pensiun ini juga didasari atas janjinya kepada sang ibu, Patimat Nurmagomedov untuk berhenti bertarung.

Seperti halnya khalayak umum, Javier Mendez selaku pelatih Khabib Nurmagomedov mengaku tak tahu pasti penyebab pasti anak asuhnya pensiun.

Mendez termasuk orang dekat Khabib tetapi mengaku tak ingin ikut campur dalam urusan pribadi, namun ia tak menampik anak asuhnya itu sedang menyiapkan proyek besar.

Baca Juga: Pelatih Khabib Harap Fan Tetap Tenang, Sang Juara Masih Ingin Berduel

"Saya bahkan tidak pernah membahas mengapa dia pensiun," ucap Mendez, dikutip BolaStylo.com dari MMA Junkie.

"Saya tidak pernah membahas semua itu. Saya belum pernah berbicara dengannya seputar itu. Yang bisa saya katakan dia sangat sibuk.



Source : mmajunkie.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan