Kabar Buruk Real Madrid, Sergio Ramos Susul Eden Hazard Menepi

Eko Isdiyanto Minggu, 7 Februari 2021 | 11:46 WIB
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, seakan menyindir klubnya setelah me-like unggahan penggemar klub juara Liga Spanyol musim lalu di Instagram. (marca.com)

BolaStylo.com - Belum sepenuhnya keluar dari badai cedera pemain, Real Madrid kembali mendapat masalah usai Sergio Ramos dipastikan naik meja operasi.

Cedera lutut membuat Sergio Ramos mengharuskan operasi dan dipastikan absen membela Real Madrid selama kurang lebih dua bulan lamanya.

Sergio Ramos sudah absen sejak duel Real Madrid melawan Athletic Bilbao di ajang Supercopa de Espana pada 14 Januari 2021 lalu.

Diketahui Sergio Ramos ternyata mengalami cedera lutut, kondisi tersebut tak kunjung sembuh meski kapten Real Madrid ini sudah menjalani pemulihan beberapa pekan.

Dilansir BolaStylo.com dari laman resmi klub, kondisi itu memaksa Ramos naik meja operasi pada Sabtu (6/2/2021) guna mengatasi permasalahan pada ototnya.

Baca Juga: 17 Kali Jadi Korban Gol Lionel Messi, Eks Kiper Real Madrid Lempar Guyonan Jenaka

Diakui oleh Zidane, prosedur operasi dipilih setelah cedera Ramos tak lagi dapat dipulihkan dengan hanya menjalani pemulihan konvensional.

Zidane juga menyebut Ramos sudah tak kuat menahan rasa nyeri di lututnya, praktis pelatih asal Perancis ini hanya bisa menunggu sang pemain segera pulih.



Source : Real Madrid
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan