Belum Jelas Bertahan atau Hengkang, Real Madrid Sudah Kehilangan Ramos

Reno Kusdaroji Minggu, 7 Februari 2021 | 14:00 WIB
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, seakan menyindir klubnya setelah me-like unggahan penggemar klub juara Liga Spanyol musim lalu di Instagram. (marca.com)

BolaStylo.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos dikonfirmasi Zinedine Zidane telah meninggalkan rekan-rekannya seiring masa depannya di klub yang belum jelas.

Seperti diketahui, para penggemar Real Madrid dikhawatirkan oleh kepastian sama depan Sergio Ramos untuk bertahan atau hengkang pada akhir musim nanti.

Mengingat, Sergio Ramos yang kontraknya akan berakhir musim ini belum menandatangani perpanjangan kontrak dari pihak Real Madrid.

Dikabarkan sang kapten tidak suka adanya potongan 10 persen dalam perpanjangan kontrak barunya yang berdurasi dua tahun.

Real Madrid memang berniat memperpanjang kontrak Ramos, namun krisis finansial akibat pandemi membuat pihak klub tak bisa memberikan apa yang diinginkan bek veteran itu.

Sementara nasibnya belum jelas, kini Real Madrid justru dipastikan akan kehilangan Sergio Ramos lebih cepat.

Dikutip dari Marca, setidaknya Los Blancos akan merasakan kehilangan Ramos selama enam pekan ke depan karena ia cedera dan harus menjalani operasi lutut.

Baca Juga: Kabar Buruk Real Madrid, Sergio Ramos Susul Eden Hazard Menepi



Source : Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan