Terkenal Bengis, Pepe Eks Real Madrid Menangis Lihat Rekannya Begini

Eko Isdiyanto Minggu, 7 Februari 2021 | 13:23 WIB
Mantan bek tengah Real Madrid, Pepe. (TWITTER.COM/THEMADRIDZONE)

BolaStylo.com - Mantan bek Real Madrid, Pepe menitikan air mata saat rekan setimnya dibawa ambulans ke rumah usai alami insiden horor saat pertandingan.

Laga FC Porto melawan Belenenses pada Jumat (5/2/2021) dalam lanjutan Liga Portugal 2020-2021 diwarnai isak tangis mantan bek Real Madrid, Pepe.

Bukan tanpa alasan mengapa Pepe yang terkenal sebagai bek bengis dan tak kompromi dalam menghadang lawan ini kemudian menangis saat pertandingan.

Duel Belenensis melawan FC Porto sebenarnya berjalan lancar dan sama kuat, hingga menjelang pertandingan berakhir terjadi insiden tak terduga.

Tepat pada menit ke-85, Nanu yang mencoba meraih bola hasil umpan rekan setimnya justru bertabarakan dengan kiper Belenenses, Stanislav Kritsyuk.

Baca Juga: Kisah Pepe Alami Masa Real Madrid Lebih Kacau Ketimbang Kuburan

Nanu terkena tinju Kritsyuk yang mencoba menghalau bola keluar dari kotak penalti, halauan sang kiper tepat mengenai wajah bek kanan FC Porto.

Hingga membuat Nanu jatuh terkapar dengan posisi kepala menghantam rumput lapangan terlebih dahulu, pemain asal Guinea-Bissau itu langsung pingsan tak sadarkan diri.



Source : Sportbible
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan