Bantu Rehabilitasi 50 Pecandu Narkoba, Khabib Dihadiahi 1 Petarung MMA

Reno Kusdaroji Minggu, 7 Februari 2021 | 19:08 WIB
Legenda UFC, Khabib Nurmagomedov bersama petarung EFC, Magomedzaid Zaidov. (https://www.instagram.com/zaidov_zaid/)

BolaStylo.com - Legenda UFC, Khabib Nurmagomedov mendapatkan seorang petarung MMA dari 50 orang yang dibantunya untuk rehabilitasi karena kecanduan narkoba.

Juara tak terbantahkan UFC, Khabib Nurmagomedov (29-0) telah membantu puluhan pecandu narkoba untuk menjalani rehabilitasi di tanah kelahirannya, Dagestan, Rusia.

Dikutip dari RT Sports, total ada 50 pecandu narkoba di Dagestan yang telah dibantu Khabib Nurmagomedov untuk menjalani proses rehabilitasi sampai sembuh.

Sekaan menghadiahi diri sendri, Khabib mendapatkan satu petarung MMA dari 50 orang yang sudah sembuh dari kecanduan narkoba itu.

Pria itu ialah petarung MMA profesional, Magomedzaid Zaidov, yang secara terbuka menjelaskan kebaikan The Eagle kepadanya untuk lepas dari jerat obat-obatan terlarang.

Seakan ingin membalas jasa, Magomedzaid Zaidov pun setuju untuk bergabung ke ajang promosi MMA milik Khabib, EFC (Eagle Fighting Championship).

Saat diwawancarai setelah menandatangani kontrak dengan EFC, Zaidov justru antusias membicarakan kebaikan Khabib membantu para pecandu narkoba.

Baca Juga: Orang Dekat Bocorkan Proyek yang Dibangun Khabib Nurmagomedov



Source : Instagram,RT Sport
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan