Ditanya Jurnalis Israel Soal Peluang Juara, Juergen Klopp Geram

Eko Isdiyanto Selasa, 9 Februari 2021 | 15:04 WIB
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp usai pemain terbaik Belgia cetak gol dalam laga lanjutan Liga Champions 2019-2020. (twitter.com/Ultra_Suristic)

BolaStylo.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp terlihat geram ketika menanggapi pertanyaan jurnalis Israel usai kekalahan dari Manchester City di Liga Inggris.

Liverpool sedang terpuruk, kekalahan dari Manchester City semakin menutup peluang tim asuhan Juergen Klopp sulit mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Melakoni pekan ke-23 Liga Inggris 2020-2021, Liverpool harus menelan pil pahit usai dipermalukan Manchester City di Stadion Anfield dengan skor 1-4.

Saat ini Liverpool bertengger di peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 40 poin, tertinggal 10 angka dari Man City yang masih menyimpan satu laga.

Pasca laga pekan ke-23, Klopp meladeni sejumlah wawancara salah satunya dengan jurnalis Niv Drovat asal Israel yang bekerja untuk Sport1.

Baca Juga: Istri Fabinho Lontarkan Kata-kata Menohok pada Fans Liverpool Usai Kekalahan dari Manchester City

Nov Drovat dianggap Klopp asal dalam melontarkan pertanyaan yang tidak penting kepadanya, pelatih asal Jerman ini seolah naik pitam karena geram.

Drovat bertanya kepada Klopp mengenai peluang juara Liverpool usai kekalahan dari Man City, pertanyaan inilah yang dinilai tidak berbobot.



Source : Sportbible
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan