Soal Kalah dari Man City, Eks Man United: Mo Salah Bikin Frustrasi Pemain Liverpool

Eko Isdiyanto Selasa, 9 Februari 2021 | 19:56 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah. (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Legenda Manchester United, Gary Neville sebut permainan Mohamed Salah membuat para pemain Liverpool frustrasi saat menelan kekalahan dari Manchester City.

Kekalahan Liverpool dari Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021 tentu menjadi perhatian menari eks Manchester United, Gary Neville.

Seperti yang diketahui bersama jika Liverpool harus menelan pil pahit saat menjamu Manchester City di Stadion Anfield usai kalah 1-4.

Penampilan buruk Alisson Becker di bawah mistar gawang Liverpool disebut-sebut sebagai biang kerok kekalahan telak The Reds dari tamunya itu.

Pasalnya kiper asal Brasil ini melakukan blunder fatal yang menyebabkan Manchester City sukses mencetak dua gol penambah keunggulan.

Baca Juga: Calon Peraih Scudetto, AC Milan Dinilai Masih Belum Setara Liverpool

Namun begitu, bagi Gary Neville tak hanya Alisson yang patut disalahkan saat Liverpool kalah tetapi juga salah satu penyerang andalan, Mohamed Salah.

Padahal Mo Salah menjadi satu-satunya pemain Liverpool yang mencetak gol di laga tersebut dan melepaskan beberapa tembakan ke arah gawang Man City.



Source : Metro.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan