Drama Real Madrid, Barca dan PSG Soal Mbappe, Messi Serta Haaland

Eko Isdiyanto Rabu, 10 Februari 2021 | 14:00 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut bahwa jalannya babak pertama semifinal Piala Super Spanyol 2021 menyulitkan timnya. (TWITTER.COM/REAL MADRID)

BolaStylo.com - Asa Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid bisa terwujud jika Lionel Messi hengkang dari Barcelona dan merapat ke Paris Saint-Germain (PSG).

Kylian Mbappe memang tengah menjadi pemain yang diperebutkan banyak klub top Eropa, Real Madrid menjadi tim paling potensial mendapatkannya.

Meski begitu rencana Real Madrid memboyong Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu bisa lancar dan terwujud apabila Lionel Messi pergi Barcelona.

Pembawa acara El Chiringuito, Josep Pedrerol meyakini Real Madrid membutuhkan pemain bintang guna mendongkrak prestasi tim yang belakangan menurun.

Mbappe dan Erling Haaland dinilai sebagai target utama El Real di bursa transfer musim panas 2021 mendatang, meski begitu diprediksi hanya satu yang akan digaet.

Baca Juga: Kata Zinedine Zidadane saat Ditanya Soal Masa Depannya di Real Madrid

Pedrerol menyebut pemain muda timnas Perancis yang sukses membawa gelar Piala Dunia 2018, Kylian Mbappe adalah target utama El Real.

Namun Pedrerol sedikit pesimis mengenai transfer Mbappe ke Real Madrid, jika Lionel Messi masih bertahan di Barcelona dan tidak bergabung PSG.



Source : El Chiringuito,Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan