Rencana Besar PBSI Usai Tarik 3 Wakil Unggulan dari Swiss Open 2021

Eko Isdiyanto Rabu, 10 Februari 2021 | 16:00 WIB
Ekspresi pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, pada partai pertama penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 27 Januari 2021. (RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - PP PBSI punya rencana besar usai menarik tiga wakil unggulan dari Swiss Open 2021, All England menjadi alasannya.

Anthony Sinisuka Ginting, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti resmi ditarik PP PBSI dari ajang Swiss Open 2021.

Keputusan ini cukup menarik mengingat Swiss Open 2021 yang digelar pada 2 hingga 7 Maret 2021 mendatang dapat menjadi latihan para wakil Indonesia.

Terlebih dengan hasil yang kurang baik saat menjalani rangkaian Thailand Open dan ditutup dengan BWF World Tour Finals 2020, Januari lalu.

Usut punya usut, langkah menarik tiga wakil unggulan dari Swiss Open bertujuan untuk memaksimalkan kesiapan para wakil di All England, 17-21 Maret 2021.

Baca Juga: Kabar Duka, Jonatan Christie Tulis Pesan Haru untuk Sang Kakak

Di sisi lain, ketiga wakil tersebut juga telah dipastikan lolos ke Olimpiade sehingga waktu yang ada bisa digunakan untuk istirahat sejenak.

Hal ini diungkapkan Kabid Humas dan Media PBSI, Broto Happy lewat rilis yang diterima awak media.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan