Berstatus Bintang, Pemain Ini Takut Bermain untuk Manchester United

Eko Isdiyanto Rabu, 10 Februari 2021 | 17:00 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak oleh Edinson Cavani dalam laga Liga Inggris kontra Everton di Stadion Old Trafford, Sabtu (6/2/2021). (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BolaStylo.com - Donny van de Beek didatangkan Manchester United sebagai pemain berstatu bintang usai penampilan memukau saat membela Ajax Amsterdam.

Donny van de Beek ditebus Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020 dengan mahar 39 juta poundsterling dari Ajax Amsterdam.

Berstatus sebagai pemain bintang, Donny van de Beek justru lebih banyak mengisi waktunya di bangku cadangan Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer bisa dibilang jarang memberi kesempatan Donny van de Beek bermain sebagai starternya di Liga Inggris musim ini.

Kesempatan menjadi starter kembali didapat Van de Beek saat Manchester United mengalahkan West Ham United dalam lanjutan babak kelima Piala FA.

Baca Juga: Berasal dari Keluarga Fans Man United, Foden Kini Wujudkan Mimpi Masa Kecilnya!

Meski begitu, Van de Beek seolah tidak mampu memanfaatkannya dan lagi-lagi gagal bermain penuh untuk tim berjuluk Setan Merah itu.

Pemain timnas Belanda ini hanya bermain selama 73 menit, sebelum ia ditarik keluar Solskljaer dan digantikan oleh Bruno Fernandes.



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan