Stefano Pioli Sebut Ibrahimovic Lelah, Begini Tanggapan CEO AC Milan

Eko Isdiyanto Kamis, 11 Februari 2021 | 14:00 WIB
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, melakukan sleebrasi seusai menjebol gawang Inter Milan dalam laga Sabtu (17/10/2020). (TWITTER.COM/SQUAWKAFOOTBALL)

BolaStylo.com - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic diklaim Stefano Pioli sudah lelah bermain menginjak usianya yang menginjak 40 tahun, tapi CEO klub masih optimis.

Meskipun menjadi pemain tertua di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dipercaya masih memiliki rasa tertantang bermain di level profesional Liga Italia.

Optimisme itu ditunjukkan CEO AC Milan, Ivan Gazidis ketika ditanya soal perpanjangan kontrak untuk Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic kembali ke AC Milan setelah petualangan panjangnya pada Januari 2020 dengan durasi kontrak enam bulan.

Diprediksi sebagai alternatif jangka pendek, pemain asal Swedia ini menampilkan performa luar biasa dan mendapat kontrak baru selama 12 bulan hingga Juni 2021.

Baca Juga: Gawat untuk AC Milan! Pioli Konfirmasi Zlatan Ibrahimovic Sudah Lelah

Selama kembali membela Rossonerri, Zlatan sukses melesakkan 14 gol dari 11 pertandingan di Liga Italia Serie A dan menjadi andalan lini serang tim.

Namun begitu, beberapa waktu lalu Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan mengklaim jika anak asuhnya tersebut sudah lelah bermain di level profesional.



Source : Milannews
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan